Pages

Saturday 20 October 2012

Daun Sirsak Untuk Kista

Daun Sirsak Untuk Kista

Daun Sirsak Untuk Kista,- Daun sirsak, lagi-lagi daun sirsak.Tapi itulah yang terjadi saat ini. Banyak orang yang memilih melakukan pengobatan dengan menggunakan bahan herbal dan salah satunya adalah dengan daun sirsak. Ini seperti informasi yang sedang Anda cari, yakni daun sirsak untuk kista. Mungkin Anda telah mengetahui bagaimana daun sirsak bermanfaat untuk mengobati penyakit kista. Kami disini akan memberikan informasi terkait manfaat dan khasiat daun sirsak untuk kista dan produk kesehatan dari daun sirsak. Anda penasaran? Langsung saja inilah khasiat daun sirsak untuk kista.

Penyakit Kista Dan Khasiat Daun Sirsak Untuk Kista

Daun sirsak untuk kista, sebelum membahas hal itu, terlebih dahulu kita kaji lebih jauh mengenai penyakit kista. Perlu diketahui penyakit apapun itu sangatlah berbahaya apalagi ketika penyakit kista tersebut dibiarkan begitu saja tanpa dilakukan pengobatan. Nah, untuk bisa melakukan pengobatan dengan cepat dan tepat, perlu dikenali betul apa itu penyakit kista. Jadi apa itu kista? Inilah yang dikatakan wikipedia menganai penyakit kista.
daun sirsak untuk kistaKista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.
Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.
Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.
Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Itulah yang dikatakan sebagai kista. Kista berbahaya? Tentu saja, karena itulah melakukan pengobatan dengan herbal sangatlah dianjurkan. Khasiat daun sirsak untuk kista mungkin belum banyak yang tahu seperti khasiat daun sirsak untuk kanker. Namun tentu saja tidak banyak yang berbeda mengingat memang obat herbal memikiki khasiat yang sangat banyak.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kista


daun sirsak untuk kista
Khasiat darun sirsak untuk kista bukanlah hal yang baru. Sudah sejak lama daun sirsak dikenali sebagai obat herbal untuk berbagai penyakit yang bersifat benjolan. Baik itu benjolan yang bersifat kanker maupun tumor. Nah lantas kaitanya dengan kista bagaimana? Seperti yang dikatakan oleh wikipedia, kista adalah tumor jinak, itu artinya kista memang bisa diobati dengan ekstrak daun sirsak. Itu terjadi karena daun sirsak mengandung acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Tentu saja ini menjadi salah satu kebaikan khasiat daun sirsak untuk kista. Seperti halnya obat herbal yang lainnya, daun sirsak untuk kista tidak akan menimbulkan efek samping yang akan membahayakan tubuh Anda.
Saat ini ada banyak bentuk pengolahan daun sirsak untuk kista, ada yang berupa cairan, ada yang berupa teh celup, ada juga yang berbentuk kapsul. Mungkin tiap orang punya pilihannya masing-masing. Sekedar untuk menambah pilihan Anda, kami memperkenalkan produk daun sirsak untuk kista yang berbentuk cairan. Tapi berbeda dengan yang lain, produk daun sirsak untuk kista yang bernama ACE MAXS ini berupa jus kesehatan yang dikombinasikan dengan kulit manggis. Tentu Anda pernah mendengar
tentang jus kulit manggis bukan? Tentu Anda tahu bagaimana khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit kanker dan tumor bukan. Bisa dibayangkan bagaimana perpaduan khasiat xanthone dalam kulit manggis dengan daun sirsak untuk kista ini. Dengan konsumsi yang tepat kista lambat laun akan mengecil dan hilang. Untuk lebih jalasnya mengenai produk kesehatan perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak untuk kista

No comments: